TANAM POHON "SEKARANG" UNTUK NAFAS SAMPAI "NANTI"

Pemdes Kebon Ayu, Karang Taruna Karya Muda bersama KKN Unram “Gerakan Penanaman 700 Pohon” di sepanjang jalan desa Kebon Ayu Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat. Ahad, 19 Januari 2020. Bapak Jumarsa selaku kepala desa yang sekaligus menjadi pelindung karang taruna "karya muda" ikut berpartisipasi dalam acara tersebut guna sebagai bentuk dukungan atas program yang dinilainya sangat bagus.
"Acara penghijauan atau penanaman bibit ini merupakan salah satu program yang sangat baik untuk kemajuan dan keindahan desa kita agar bisa lebih tertata rapi dan bisa menjadikan semangat para masyarakat kita untuk tetap merawat dan menjaga lingkungan kita sendiri"(ujarnya) Dalam proses penghijauan kali ini karang taruna juga telah ditemani oleh Pemdes, kepala dusun, PKK, siswa/i SD, SMP/MTS , komunitas PELCING NTB (pencinta lingkungan) dan tokoh masyarakat lainnya serta tak lupa bantuan dari Mahasiswa KKN (Universitas Mataram) juga berpartisipasi membantu acara yg berlanjut itu Tomi Jupri selaku Ketua KarangTaruna Desa Kebon Ayu menyampaikan bahwa kelanjutan dari program ini sangat kami harapkan agar tetap merawat dan menjaga pohon pohon yang telah di tanam Semoga kedepan program-program yang ada nantinya pemuda karang taruna "karya muda" mengharapkan agar tetap mendapat dukungan dari tokoh tokoh yang terkait.
Salam dari pemuda kebon ayu karang taruna "karya muda" #karangtarunakaryamuda #karangtarunapastibisa #2020bersihdanmandiri

Komentar

Postingan Populer